Monday, March 13, 2017

Download W3schools Offline ( Tutorial Pemrograman Berbasis Web )

Dimasa modernisasi yang sekarang serba digital ini, semua basis data dari searce engine google membutuhkan banyak data untk kita bisa mendapatkan sebuah data pembelajaran, dengan adanya data yang semakin banyak dan semakin besar tentunya mempunyai imbas di dunia jaringannya, yaitu kebutuhan akan quota internet yang semakin besar, untuk para pemula yang belajar pemrograman tentunya ini juga menjadi kendala, tapi anda semua jangan berkecil hati untuk belajar pemrograman berbasis website/online karna sekarang sudah ada release dari w3schools dalam bentuk OFFline.
W3Schools adalah situs website developer informasi, yang lengkap dengan tutorial dan referensi yang berkaitan dengan topik pengembangan web seperti : HTML, CSS, JavaScript, PHP, SQL, dan JQuery. Menurut beberapa sumber online, nama w3school ini berasal dari singkatan World Wide Web; W3 adalah numeronym dari www.w3schools tidak berafiliasi dengan W3C. Hal ini dibuat dan dimiliki oleh Refsnes data, pengembangan perangkat lunak milik keluarga Norwegia dan perusahaan konsultan.

Situs ini menyediakan panduan referensi yang mencakup banyak aspek pemrograman web, termasuk teknologi seperti HTML, XHTML, CSS, XML, JavaScript, PHP, ASP, SQL dll. W3Schools menyediakan ribuan contoh kode. Dengan menggunakan editor online yang disediakan, pembaca dapat mengedit contoh dan mengeksekusi kode eksperimental.

Untuk dapat mengunduh File w3school offline, silahkan klik link dibawah ini !


DOWNLOAD W3SCHOOLS OFFLINE



 
No comments:
Write comments